5 Cara Cek IMEI Xiaomi yang Efektif dan Mudah

Image
Tidak ada pemakai hp yang ingin mempunyai hp fake alias palsu, sebab smartphone palsu tentunya mempunyai kualitas dibawah standard dari smartphone aslinya. Dari banyaknya brand hp yang seringkali mempunyai barang tiruan, Xiaomi termasuk juga brand yang sangat laku dibikin tiruannya.  Bila Anda tidak cermat waktu beli tidak tutup peluang bila yang akan Anda beli kelak ialah smartphone Xiaomi palsu bukannya yang asli seperti yang Anda mimpikan. Penelusuran IMEI akan menolong Anda tahu keaslian satu hp, serta di bawah ini cara-cara cek IMEI Xiaomi:  Dial *#06#  Langkah pertama ini sangat gampang serta dapat Anda kerjakan setiap saat serta dimana-mana, sebab yang butuh Anda kerjakan hanya mendesak tombol *#06# pada hp Xiaomi Anda jadi sesudah beberapa menit akan muncul pada permukaan hp 15 angka yang disebut IMEI dari hp Xiaomi milikmu.  Setelah itu untuk tahu bila hp Xiaomi Anda mempunyai IMEI yang asli, Anda cuma butuh buka web sah punya Xiaomi lantas input nomer IMEI itu, jika piranti s

10 Aplikasi untuk Mengunci Aplikasi Terbaik Android 2018

Ada aplikasi kunci monitor di Android yang dapat kamu pakai untuk menguci Android kamu supaya tidak di bajak. Akan tetapi, bila kamu terasa terganggu atau repot untuk menutup monitor. Kamu dapat memakai aplikasi untuk menutup aplikasi di Android loh. 

Saat aplikasi di kunci, jadi aplikasi itu aman dari rekan-rekan kamu yang akan berusaha untuk membajak. Dibanding ingin tahu dengan aplikasi apa yang dapat dipakai untuk menutup aplikasi. Kamu dapat lihat berikut ini.  

1. AppLock 
Aplikasi pertama ada AppLock. Aplikasi yang sudah di kembangkan oleh DoMobile Lab ini telah di ambil sekitar kira-kira 100 juta. AppLock mempunyai ukuran kira-kira 4MB saja loh. 

Bila kamu tengah mempunyai kemampuan memori yang tinggal dikit. Cocok banget nih kamu dapat men-download aplikasi ini karena mempunyai ukurang yang begitu kecil. 

Didalam aplikasi ini, kamu dapat menutup aplikasi dengan lewat alur ataupun kata sandi. Untuk bikin lebih unik serta menarik, kamu dapat memakai topik yang sudah disiapkan serta kamu dapat mendapatkanya dengan gratis. 

2. AppLock – Fingerprint Unlock 
Aplikasi setelah itu ada AppLock – Fingerprint Unlock. Aplikasi yang telah di kembangkan oleh Cheetah Mobile ini telah di ambil sekitar kira-kira 5 juta. Untuk ukurannya sendiri punya kira-kira 2MB saja. 

AppLock ini mempunyai fitu yang cukuplah unik yakni kamu bisa menutup aplikasi dengan memakai alur ataupun password. 

Aplikasi untuk menutup aplikasi ini termasuk cukuplah sengit serta unik, karena bila ada seorang yang coba buka kunci aplikasi itu serta tidak berhasil, jadi aplikasi ini akan ambil photo muka orang itu serta akan dikirim secara langsung photo itu ke e-mail yang telah kamu cantumkan di aplikasi. 

3. Privasi Knight – Privasi AppLock, Vault, hide apps 
Aplikasi setelah itu ada Privasi Knight. Aplikasi yang sudah di kembangkan oleh Taobao ini telah di ambil sekitar kira-kira 1 juta. Ukuran dari aplikasi ini kira-kira 4MB saja loh. 

Umumnya aplikasi pengunci cuma memakai alur ataupun kata sandi saja. Akan tetapi berlainan dengan yang satu ini sahabat pandai. Kamu dapat menutup aplikasi dengan memakai Face ID yang disebut feature paling baru dari iPhone X. Wah makin aman saja ya dengan aplikasi di Android kamu. 

4. App Lock : Fingerprint Password 
Aplikasi setelah itu ada App Lock : Fingerprint Password. Aplikasi yang telah di kembangkan oleh Keepsafe ini telah di ambil sekitar kira-kira 1 juta kali. Dalam sisi ukuran, aplikasi ini cuma mempunyai ukuran kira-kira 3MB saja. 

App Lock ini begitu sederhana serta ringan dalam penggunaanya. Diluar itu, kamu dapat aplikasi ini begitu aktif dalam membuat perlindungan saat ada aplikasiyang barusan di-install. Ditambah lagi, aplikasi ini mempunyai kira-kira 10 bhs loh. 

5. AppLock 
Aplikasi setelah itu ada AppLock. Aplikasi yang sudah di kembangkan oleh IVYMOBILE ini telah di ambil sekitar kira-kira 10 juta kali serta untuk ukuran kira-kira 5MB saja loh. 

Umumnya aplikasi pengunci cuma menutup aplikasi saja. Namun, berlainan dengan adanya ini. Kamu dapat juga menutup dari galeri, kontak, camera maupul file berkas kamu. 

AppLock ini dapat didukung dengan penampilan UI hingga bisa membuat aplikasi ini tampak lebih menarik. Intinya gak akan menyesal kamu men-downlaod aplikasi ini. 

6. App Locker – Best AppLock 
Aplikasi untuk menutup aplikasi setelah itu ada App Locker. Aplikasi yang sudah di kembangkan oleh burakgon ini telah di ambil sekitar kira-kira 5 juta kali serta untuk ukuranya cuma 3MB saja loh. 

Bila kamu mempunyai kapasita memori yang tinggal dikit serta tidak mau mengonsumsi banyak RAM. Kamu dapat men-download aplikasi ini. Soalnya, aplikasi ini akan tidak mengonsumsi banyak RAM. 

Kekhasan dari aplikasi ini, bila kamu lupa dengan password atau alur. Aplikasi ini telah menaruh data keamanan yang dapat kamu pakai ketika semacam itu. 

7. Perfect AppLock 
Aplikasi setelah itu ada Perfect AppLock. Aplikasi yang sudah di kembangkan oleh Morrison Software ini telah di ambil sekitar kira-kira 10 juta kali serta mempunyai ukuran kira-kira 5MB saja. 

Kamu dapat memakai alur, kata sandi ataupun isyarat. Diluar itu, kamu dapat mengatur kecerahan monitor ataupun perputaran monitor. Untuk keamanan, aplikasi ini akan ambil photo bila ada seorang yang sudah tidak berhasil memasukan alur sekitar 3 kali. 

8. Smart AppLock 
Aplikasi setelah itu ada Smart AppLock. Aplikasi yang telah di kembangkan oleh SpSoft ini sudah di ambil sekitar kira-kira 10 juta kali serta mempunyai ukuran kira-kira 2MB saja loh. 

Bila pengunci aplikasi yang dapat memakai salah satunya saja baik itu alur ataupun kata sandi. Akan tetapi, untuk aplikasi ini berlainan loh. Kamu dapat mengkobinasikan antar kedua-duanya hingga seorang akan begitu kesusahan untuk coba membukanya. 

Ditambah lagi bila seorang itu tidak berhasil dalam buka kunci itu. Jadi, aplikasi ini akan automatis ambil photo serta kamu dapat lihat siapapun orang yang sudah coba membukanya. 

9. Vault 
Aplikasi setelah itu ada Vault. Aplikasi yang sudah di kembangkan oleh NQ Mobile Security ini telah di ambil sekitar kira-kira 50 juta kali serta mempunyai ukuran kira-kira 7MB saja. 

Bila pada umunya cuma dapat menutup aplikasi saja. Tapi berlainan dengan aplikasi ini sahabat pandai. Kamu dapat juga sembunyikan baik itu photo ataupun video yang berada di Android kamu loh. 

Ditambah lagi, kamu dapat menutup semua aplikasi yang berada di Android kamu baik itu kontak ataupun SMS kamu. Bila kamu lupa dalam kata sandi atau alur, kamu dapat memakai keamanan untuk mengembalikannya lagi. 

10. CM Locker 
Aplikasi tekahir ada CM Locker. Aplikasi yang sudah di kembangkan oleh Cheetah Mobile ini telah di ambil sekitar kira-kira 100 juta kali serta mempunyai ukuran kira-kira 8MB saja. 

Tentu kamu tidak asing lagi dengan aplikasi yang terkahir ini. Yap, CM memang diketahui dengan salah satunya pembersih RAM terunggul serta mudah. Sekarang CM ada untuk menutup aplikasi kamu loh. 

Kamu dapat menutup aplikasi dengan memakai alur, kata sandi ataupun fingerprint loh. Diluar itu, ada beberapa topik yang akan membuat aplikasi ini tampak demikian menarik. Aplikasi ini dapat diperlengkapi dengan pemungutan gambar seorang bila salah buka dari alur ataupun kata sandi loh. 

Nah, itu dia aplikasi untuk menutup aplikasi yang dapat kamu pakai untuk menutup aplikasi di Android punya kamu. Bila kamu mempunyai pendapat atau saran lainnya. Silakan beri di kolom komentar ya…

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Cek IMEI Xiaomi yang Efektif dan Mudah

Daftar Game Petualangan Offline Keren 2018

Cara Membedakan ROM Xiaomi Abal-abal dan Asli