5 Cara Cek IMEI Xiaomi yang Efektif dan Mudah

Image
Tidak ada pemakai hp yang ingin mempunyai hp fake alias palsu, sebab smartphone palsu tentunya mempunyai kualitas dibawah standard dari smartphone aslinya. Dari banyaknya brand hp yang seringkali mempunyai barang tiruan, Xiaomi termasuk juga brand yang sangat laku dibikin tiruannya.  Bila Anda tidak cermat waktu beli tidak tutup peluang bila yang akan Anda beli kelak ialah smartphone Xiaomi palsu bukannya yang asli seperti yang Anda mimpikan. Penelusuran IMEI akan menolong Anda tahu keaslian satu hp, serta di bawah ini cara-cara cek IMEI Xiaomi:  Dial *#06#  Langkah pertama ini sangat gampang serta dapat Anda kerjakan setiap saat serta dimana-mana, sebab yang butuh Anda kerjakan hanya mendesak tombol *#06# pada hp Xiaomi Anda jadi sesudah beberapa menit akan muncul pada permukaan hp 15 angka yang disebut IMEI dari hp Xiaomi milikmu.  Setelah itu untuk tahu bila hp Xiaomi Anda mempunyai IMEI yang asli, Anda cuma butuh buka web sah punya Xiaomi lantas input nomer IMEI itu, jika piranti s

4 Cara Hapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Dengan Atau Tanpa Aplikasi

4 Langkah Hapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Dengan Atau Tanpa Aplikasi - Tiap smartphone mempunyai keunikan sendiri yang membedakannya dengan smartphone lainnya, termasuk juga Xiaomi yang pilih untuk memakai antarmuka MIUI yang membuat jeroannya berlainan baik dari Samsung ataupun dari iPhone. Sayangnya, tidak semua pemakai smartphone Xiaomi suka pada beberapa aplikasi bawaan Xiaomi, mereka pilih untuk menghapusnya untuk lalu menggantikannya dengan aplikasi yang lain. Langkah hapus aplikasi bawaan Xiaomi ini mungkin saja akan menolong Anda. 

A. Memakai Aplikasi Pihak Ketiga 
Terdapat beberapa aplikasi yang di tawarkan untuk dipakai pemakai smartphone termasuk juga aplikasi ajaib yang fungsinya untuk meniadakan aplikasi bawaan dari pabrikan hp termasuk juga hp asal Tiongkok, Xiaomi. Aplikasi yang di tawarkan kesempatan ini merupakan Activiy Launcher yang langkah penggunaannya sangat ringan. 

1. Ambil aplikasi Activiy Launcher dengan sah lewat Google Play Store, kemudian install aplikasi di smartphone Xiaomi Anda 
2. Buka aplikasi Activity Launcher yang telah didownload dan masuklah ke menu "Recent Activity" yang dapat diketemukan dengan ringan dibagian atas dari tab aplikasi. 
3. Teruskan dengan merubah pilihan dari "Recent Activity" lalu jadi "All Activities" 
4. Masih pada aplikasi ini, masuk lalu pada menu Setting serta pilih "Installed Apps" pada halaman ini, Anda akan lihat beberapa aplikasi yang telah terpasang di hp, ingin itu aplikasi pihak ke-3 atau aplikasi hasil bawaan pabrik Xiaomi. 
5. Pilih semua aplikasi bawaan Xiaomi yang ingin di hilangkan atau dihapus dengan click "Hapus" serta Anda akan tidak lihat aplikasi-aplikasi tersebut di masa datang. 

B. Memakai Aplikasi CCleaner 
Tidak hanya manfaatkan aplikasi Activity Launcher untuk menolong meniadakan beberapa aplikasi bawaan dari Xiaomi, Anda masih tetap dapat memercayakan aplikasi pihak ke-3 yang lain seperti CCleaner. Cukuplah ambil serta install aplikasi ini dari Google Play Store lalu pada menu di sudut kiri CCleaner, Anda dapat pilih App Manager. Dari menu ini, Anda akan lihat Installed, Disable serta Sistem. Pas pada Menu Sistem, Anda dapat lihat bermacam aplikasi bawaan dari hp yang akan dihapus, pilih saja aplikasi-aplikasi itu serta tap lantas masukan pada "Tong Sampah. " 

C. Gunakan Google Play Store 
Mungkin saja Anda menduga bila Anda memerlukan untuk instalasi aplikasi, akan tetapi kenyataannya langkah tersebut tambah lebih ringan serta menyenangkan untuk dicoba dibanding langkah pertama. Langkah hapus aplikasi bawaan Xiaomi dengan manfaatkan keunggulan dari Google Play Store, dimana tahap by step-nya begitu ringan untuk dibarengi. 

1. Buka aplikasi atau icon Google Play Store dari hp pandai Xiaomi Anda 
2. Teruskan dengan lihat dibagian kiri dari halaman Google Play Store dimana ada tulisan "Help and Feedback", pilih tulisan itu lalu pilih "Browser All Articles" 
3. Tap menu 'Unistall, lantas Disables dan Delete Apps, setelah itu kerjakan "Disable and Delete Apps" di menu Google Play Store tersebut 
4. Jika telah tuntas, automatis Anda akan lihat bila semua aplikasi yang ada di Xiaomi, paling akhir pilih serta click beberapa aplikasi yang henda Anda hapus dari hp, baik aplikasi bawaan Xiaomi ataupun aplikasi pihak ke-3 yang tidak diperlukan lagi. Kerjakan dengan click "Disable" jadi semua aplikasi yang ada akan nonaktif dari hp Xiaomi Anda. 

D. Hapus Aplikasi Bawaan Tanpa Root 
Bila ingin langkah yang lebih ringan dari ke-2 langkah awal mulanya, mungkin saja Anda dapat coba langkah tersebut walau nanti aplikasi bawaan Xiaomi cuma tidak diaktifkan saja bukan betul-betul dihapus dengan permanen. 

1. Untuk lakukan langkah tersebut Anda cuma butuh masuk ke Penyusunan lalu pilih Apps 
2. Saat telah masuk ke menu ini, Anda dapat meneruskan dengan pilih beberapa aplikasi yang ingin di hilangkan atau tidak diaktifkan dengan sesaat bila telah tuntas pilih pilih "Force Stop" lalu "Disable" 
3. Beberapa langkah ini akan menolong Anda singkirkan beberapa aplikasi bawaan dari Xiaomi karena sudah disembunyikan dengan baik oleh skema. 

Sebagian orang mungkin saja suka pada keunggulan dari aplikasi bawaan Xiaomi, akan tetapi sayangnya banyak orang yang lebih pilih untuk mencari tahu apa langkah hapus aplikasi bawaan Xiaomi untuk coba menonaktifkan bahkan juga menghilangkan permanen aplikasi itu.

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Cek IMEI Xiaomi yang Efektif dan Mudah

Daftar Game Petualangan Offline Keren 2018

Cara Membedakan ROM Xiaomi Abal-abal dan Asli